Liecester city bungkam manchester city 3-1

selamat pagi sahabat blogger. semoga kita senantiasa berada pada naungan dan ridho Allah swt. pada kesempatan kali ini kita akan membahas tentang proses reparasi kursi.

reparasi kursi adalah suatu kegiatan yang dilakukan untuk memperbaiki, atau mengembalikan kembali kursi yang telah lama digunakan sehingga menjadi baru.

reparasi kursi yang kami dirikan telah mengerjakan berbagai jenis kursi,mulai dari, kursi sudut, kursi ukir, kursi tamu minimalis, kursi sudut, dan lain sebagainya. dalam melakukan reparasi kursi kami menggunakan bahan-bahan yang terbaik, mulai dari kain yang digunakan, busa yang digunakan, karet yang digunakan, dan lain sebagainya.




pada fhoto diatas merupakan proses reparasi kursi cek total dan repair. yaitu apabila ada salah satu yang cacat atau terlihat tatu atau terlihat kurang sedap dipandang dimata maka akan diperbaiki seperti baru lagi.

proses reparasi seperti ini memerlukan waktu satu minggu. dan  apabila anda memiliki kursi yang telah usang dan ingin menjadi baru dan nyaman digunakan kembali maka hubungi toko meubel yusuf muda. kami menerima jasa reparasi kursi berbagai jenis. dengan harga yang mampu dibayarkan oleh semua lapisan masyarakat unutk biaya reparasi kursi seperti pada fhoto diatas hanya mengeluarkan uang 700.000. sedangkan untuk membeli baru harus mengeluarkan uang 1.500.000

info lebih lanjut
Hp/Wa: 085702591680

Related Posts

Comments


EmoticonEmoticon