jual kursi tamu,harga sova,harga kursi tamu

jika anda memiliki kursi tamu yang telah usang. kemudian ingin membeli yangbaru namunterbatas keuangan yang dimiliki.salah satu alternatif terbaik adalah anda dapat memperbaiki kursi yang anda miliki ke Toko Meubel Yusuf Muda di Jl.Raya Cawas Jagalan no. 11 Cawas Klaten.

reparasi kursi yang kami tawarkan memiliki berbagai kelebihan diantaranya anda dapat memiliki kursi seperti baru lagi baik secara visual maupun kenyamanan ketika duduk diatasnya. selain itu reparasi kursi yusuf muda menawarkan antar jemput kursilangsung kerumah anda.





pada foto diatas merupakan kursi tamu yang telah kami reparasi. di reparasi kursi Toko Meubel Yusuf Muda Jl.Raya Cawas Jagalan no. 11 Cawas Klaten. reprasi kursi yang kami tawarkan berbeda dengan yang lainya. karena kami menggunakan busa yellofoam atau busa yang berwarna kuning yaitu busa dengan kwalitas terbaik yang biasa digunakan pada kasur busa bergaransi 10 Tahun.


reparasi kursi yang kami tawarkan selain seperti yang telah disebutkan diatas juga ada beberapa kelebihan yang lainya. diantaranya kami melayani antar jemput kursi langsung kerumah anda dan kami bawakan contoh motif kain dan contoh busa yang kami sediakan.


info dan pemesanan

hubungi : 085702591680

alamat toko : meubel yusuf muda jl.raya cawas no.18 cawas klaten jawa tengah























Related Posts

Comments


EmoticonEmoticon