jual kursi jati minimalis,reparasi sofa,reparasi kursi

dewasa ini kebutuhan manusia semakin beragam. mulai dari kebutuhan pokok seperti sadang, pangan lan papan. maupun kebutukan sekunder seperti impian memiliki rumah yang nyaman yang terdapat beberapa fasilitas, seperti tv, mesin cuci, kursi tamu. dan lain sebagainya


untuk itu banyak diantara masyarakat yang rela meminjam uang di bank untuk memenuhi kebutuhanya tersebut. salah satunya keinginan memiliki kursi tamu. padahal jika menginginkan kursi tamu, jika masih memiliki kursi tamu namun sudah usang bisa di perbaiki di jasa reparasi kursi.



reparasi kursi yang kami tawarkan memiliki berbagai kelebihan diantaranya. kami menggunakan busa berwarna kuning atau yang biasa dikenal dengan yellofoam ini adalah busa dengan kwalitas terbaik yang biasa digunakan pada kasur busa bergaransi 10 tahun.

reparasi kursi yang beralamat diToko Meubel Yusuf Muda Jl.Raya Cawas Jagalan no. 11 Cawas Klaten ini telah sangat berpengalaman memperbaiki berbagai jenis kursi tamu. mulai dari kursi rotan tahin 90An yang disulap menjadi kursi busa yang sangat empuk dan nyaman. dan kursi modern seperti kursi gajah yang terkenal tahun 2000An kami telah memperbaiki lebih dari 50 jenis kursi dengan tingkat kesulitan dan harga yang berbeda-bedatentunya.


hp : 085702591680

alamat : jl.raya cawas jagalan no.11 cawas klaten jawa tengah


Related Posts

Comments


EmoticonEmoticon