reparasi sofa,kursi kayu jati

jika anda memiliki kursi tamu yang telah usang. kemudian ingin membeli yangbaru namunterbatas keuangan yang dimiliki.salah satu alternatif terbaik adalah anda dapat memperbaiki kursi yang anda miliki ke Toko Meubel Yusuf Muda di Jl.Raya Cawas Jagalan no. 11 Cawas Klaten.

reparasi kursi yang kami tawarkan memiliki berbagai kelebihan diantaranya anda dapat memiliki kursi seperti baru lagi baik secara visual maupun kenyamanan ketika duduk diatasnya. selain itu reparasi kursi yusuf muda menawarkan antar jemput kursilangsung kerumah anda.

kursi rotan seperti ini sangat hits diera tahun 90an dan cenderung menjadi barang mewah .kursi seperti ini dikenal dengan kursi sedan entah mengapa dinamakan kursi sedan tetapi mamang sampai sekarang pun tetap familiar dengan sebutan kursi sedan.


dan masih banyak kita jumpai diruang tamu.namun karena alasan usia dan kenyamanan maka banyak yang telah dibiarkan saja diluar kepanasan dan kehujanan padahal jika direparasi hasilnya tidak kalah dengan kursi baru dan biayanya pun cenderung murah cukup dengan merogoh kocek 500.000 taraaaaa.maka hasilnya akan seperti ini. sangat mewah bukan selain mewah juga sangat empuk dan nyaman. jika duduk dan menghabiskan waktu dikursi ini.so tunggu apa lagi jika anda memiliki kursi rusak baik rotan sudut sofa dll segera hubungi kami





info lebih lanjut

hp : 085702591680

alamat : jl.raya cawas jagalan no.11 cawas klaten jawa tengah



Related Posts

Comments


EmoticonEmoticon