Kasur palembang, Kasur Angin, Kasur Inoac, Kasur busa inoac, Kasur angin mobil

Kali ini kita akan memaparkan tentang furniture yang tersediaditoko kami yaitu toko meubel yusuf muda jika pada kesempatan yang telah lalu kami telah.membahas tentang berbagai macam model rak tivi.

Maka pada kesempatan kali ini kita akan membahastentang kasur. kasur sangat banyak jenisnya ada kasur busa,kasur kapuk,ada yang menggunakan perr yang biasa dikenal dengan kasur spring bed ada spring bed tanpa dipan. ada springben atas bawah dll namun pada kesempatan kali ini
kita akan membahas tentang kasur busa inoac. inoac adalah merk kasur busa yang terkenal. karena kasur ini standar Jepang. banyak sekali kelebihandari kasur busa inoac beberapa diantaranya adalah bahwakasur busa inoac adalah satu - satunya kasur yang bisa divacup.


Kasur Busa Inoac

Yaaap divacum kasur ini bisa divacum sehingga sangat tipis dan memungkin kan untuk dilipat dan dapat dibawa kemana saja. seperti halnya saat luburan idul fitri banyak pemudik dari jakarta ke jawa tengah. atau jawa timur membawa kasur inoac dengan cara dilipat dan dimasukan kedalam tas dan setelah kasur terkena udara maka langsung mengembang kembali.

Selain itu kasur ini banyak dipalsukan karena memang brandnyayang sangat terkenal untuk membedakan antara yang asli denganyang palsu adalah bahwa kasur inoac yang asli bergaransi 15 tahun 25 tahun dan 35 tahun.jika ditemukan kasur inoac yang bergaransi 15 tahun.maka bisa dikatakan bahwa kasur inoac tersebut tidak assli dan didalam busa kasur inoac terdapat stempel inoac. oke cukup sampai disini dulu poatingan kami kali ini sahabat blogger untuk informasi lebih lanjut

hubungi : 
hp : 085702591680
alamat : jl.raya cawas jagalan no.11 cawas klaten

Related Posts

Comments


EmoticonEmoticon