Reparasi sepatu di jogja, Reparasi sepatu, Reparasi sepatu jogja, Reparasi tas

jika anda memiliki kursi tamu yang telah usang. kemudian ingin membeli yangbaru namunterbatas keuangan yang dimiliki.salah satu alternatif terbaik adalah anda dapat memperbaiki kursi yang anda miliki ke Toko Meubel Yusuf Muda di Jl.Raya Cawas Jagalan no. 11 Cawas Klaten.

reparasi kursi yang kami tawarkan memiliki berbagai kelebihan diantaranya anda dapat memiliki kursi seperti baru lagi baik secara visual maupun kenyamanan ketika duduk diatasnya. selain itu reparasi kursi yusuf muda menawarkan antar jemput kursilangsung kerumah anda.


reparasi kursi yang cukup dekat dengan daerah jogja adalah reparasi kursi yang ada di Toko Meubel Yusuf Muda Jl.Raya Cawas Jagalan no. 11 Cawas Klaten. 

pada foto diatas adalah beberapa kursi yang pernah diperbaiki oleh jasa reparasi kursi kami. reparasi kursi yang kami tawarkan memiliki beberpa kelebihan diantaranya. kami menggunakan busa dengan kwalitas ekspor yang biasa digunakan pada kasur busa bergaransi 10 tahun. namun jika telah terpasang di kursi tidak bergaransi seperti kasur busa.

hubungi : 


hp : 085702591680


alamat : jl.raya cawas jagalan no.11 cawas klaten

Related Posts

Comments


EmoticonEmoticon