Lemari Sinopsis, Lemari Plastik


Selamat pagi sahabat blogger semoga pagi ini tetap
dalam keadaan sehat dan selalu dalam naungan Allah ta'ala.yaaap walaupun blog iniditulis diwaktu sore kami tetap menyapa sahabat semua dengan kalimat selamat pagi. 

agar walaupun kita diwaktu sore semangat kita tetap seperti sa'at 
pagi hari. karena waktu pagi merupakan awal dari semua kegiatan yang akan kita lakukan dan saat pagi hari adalah saat dimana kita dalam keadaan semangat - semangatnya.                  


oke sahabat blogger jika pada kesempatan yang telah lalu kita telah membahas tentang proses reparasi kursi maka pada kesempatan kali ini kami akan membahas tentang salah satu dari selian banyak
furniture yang kami sediakan ditoko kami yaitu toko  mebel yusuf muda.pada foto diatas merupakan salah satu dari sekian banyak furniture yang kami sediakan ditoko mebel yusuf.


Lemari Sinopsis, Lemari Plastik
Lemari Dapur



pada foto diatas merupakan rak piring tang memiliki delapan pintu yang memiliki kerangka beraneka  warna. salah satunya yang berwarna pink. 

lemari kaca adalah lemari yang banyak digunakan di seluruh Indonesia. Lemari kaca ini biasa digunakan dibagian belakang rumah. lemari kaca ini biasa digunakan untuk menyimpan piring, gelas.

biasanya kaum hawa atau ibu-ibu sangat menyukai jenis warna ini karena memang warna pink merupakan warna yang feminim yangoke cukup sampai disini dulu poatingan kami kali ini sahabat blogger untuk informasi lebih lanjut


hubungi : 
hp : 085702591680
alamat : jl.raya cawas jagalan no.11 cawas klaten


Related Posts

Comments


EmoticonEmoticon