Jasa Reparasi Kursi dan service sofa di Sukoharjo

Jasa Reparasi Kursi dan service sofa di Sukoharjo
Jasa Reparasi Kursi dan service sofa di Sukoharjo

Bagi warga Sukoharjo yang sedang mencari jasa reparasi dan service sofa, di Toko Mebel Yusuf Muda melayani pelanggan dengan berbagai kerusakan pada sofanya. Toko kami sudah banyak pelanggannya dan terpercaya, pelayanan yang bisa kami layani seperti : ganti jok (busa dan bahan kain), dan pilihan kulit sintetis, kulit original, ganti cover (kain dan oscar, kulit), ubah model sparepart kursi kantor rusak, rangka goyang, dan patah, dll.


Toko kami tidak hanya melayani daerah Sukoharjo saja, tetapi beberapa daerah lainnya seperti : Klaten, Jogja, Solo, Surakarta. Selain itu, pelayanan toko kami juga cepat, tepat, dan hasilnya memuaskan pelanggan. Terdapat garansi jika Anda menemukan kesalahan pada pelayanan perbaikan pada kursi atau sofa Anda.

Berbekal pekerja yang terampil dan handal dalam penanganan perbaikan kursi/sofa, serta peralatan yang canggih dan memadai, dan kualitas bahan yang terbaik membuat toko kami dipercaya oleh banyak pelanggan.

Pekerja kami menguasai berbagai model sofa dan biasa mengerjakan proyek sofa minimalis, sofa kantor, hotel dan restoran. Kami mempunyai koleksi sampel bahan sofa mulai dari Oscar, Ateja, Regency, Emeron, Lapaloma, Kulit Syntetic, Kulit, Katun, Blackout, Bludru, Sunbrella, Exterior Fabrick, dll.

Proses perbaikan yang kami lakukan, meliputi :
  • Perbaikan kain dan jok kulit kursi/sofa bagi warga Sukoharjo
  • Tambah busa sofa bagi warga Sukoharjo
  • Perbaikan rangka kursi/sofa bagi warga Sukoharjo
  • Mengubah model kursi/sofa bagi warga Sukoharjo


Related Posts

Comments


EmoticonEmoticon