Jasa Reparasi Kursi Sofa Di Boyolali

Jasa Reparasi Kursi Sofa Di Boyolali
Jasa Reparasi Kursi Sofa Di Boyolali
Toko Mebel Yusuf Muda melakukan pekerjaan dengan tenaga kerja berpengalaman yang membuat hasil yang baik, rapi dan memuaskan. Selain itu, kami menggunakan work tool modern sehingga hasilnya lebih kuat dan maksimal.

Kami melayani dari berbagai daerah, di antaranya : Klaten, Jogja, Boyolali, Solo, Surakarta, Sukoharjo. 

Toko kami sudah berdiri sejak lama dan sudah dipercaya oleh pelanggan kami. Biasanya para pelanggan mengganti sofa mereka yang sudah kusam dengan warna dan motif yang baru supaya tampak menarik dan terlihat baru lagi.

Semua merek kursi kantor kami menyediakan suku cadang (Hidrolik, Roda, Kaki Cakar, Mekanik, Sandaran Tangan, dan Bingkai) Savello, Ketua, Stramm, Vinram, Informa, Futa, Futa, Ichiko, Indachi, Highpoint. Silahkan hubungi kami segera.

Jika Anda tidak bisa membawanya ke toko kami, kami juga melayani jasa antarjemput sofa Anda. 

Kami akan memberikan pelayanan yang terbaik untuk Anda. Jika terdapat komplain dari pelanggan, kami pasti meresponnya dengan sepenuh hati.

Untuk itu, jangan ragu untuk service sofa Anda di Toko Mebel Yusuf Muda yang beralamat di Cawas, Klaten ini. Anda bisa menghubungi kami melalui nomor WhatsApp ataupun SMS, jika ada pertanyaan bisa ditanyakan kepada kami, kami akan melayani dengan baik.

Related Posts

Comments


EmoticonEmoticon