Jasa Service Sofa Paling Murah di Klaten

Jasa Service Sofa Paling Murah di Klaten
Jasa Service Sofa Paling Murah di Klaten

Toko Mebel Yusuf Muda merupakan toko yang menyediakan reparasi kursi dan service sofa dengan mengutamakan kepuasan pelanggannya. Salah satunya yaitu service sofa, dengan memperbaiki sofa lama yang mengalami kerusakan dan berfungsi kembali dengan baik seperti sebelumnya. Toko mebel ini juga meyediakan jasa service sofa paling murah di Klaten dengan bahan yang berkuliatas.

Berikut ini beberapa sofa yang rusak dan dapat diperbaiki di Toko Mebel Yusuf Muda, antara lain :

  • Kerusakan pada sofa karet bagi warga Klaten
  • Kain pelapis rusak ( kotor / sobek ) bagi warga Klaten
  • Busa duduk / pingsan bagi warga Klaten
  • Berbaring di sofa tempat tidur yang rusak bagi warga Klaten
  • Kerusakan / bentwood frame bagi warga Klaten

Untuk Anda yang bertempat tinggal di daerah Klaten, segera service sofa Anda di toko kami. Sebenarnya, biaya service sofa itu tergantung tingkat kerusakanya. 

Namun, yang paling umum dilakukan pada sofa service adalah penggantian jok. Dengan menggunakan bahan kain yang banyak dan kulit sintetis, dan jika sofa mewah menggunakan kulit asli.

Jangan buru-buru membeli sofa baru, jika sofa yang lama mengalami kerusakan. Toko Mebel Yusuf Muda akan merubah sofa menjadi seperti semula dan memiliki tampilan yang baru. Untuk proses service hanya dapat dilakukan di toko kami, tidak bisa di rumah pelanggan, karena membutuhkan peralatan yang cukup besar dan sulit untuk dipindahkan.

Toko kami berlokasi di Klaten, serta melayani beberapa daerah seperti Surakarta, Sukoharjo, Jogja, Boyolali, Solo dan sekitarnya. Letaknya yang strategis dan mudah untuk dijangkau, sehingga memudahkan pelanggan untuk menemukan toko kami jika ingin servis sofa atau memperbaiki kursi.

Related Posts

Comments


EmoticonEmoticon