Jenis Jahitan Kain Pembungkus di Reparasi Kursi Sofa

Jenis Jahitan Kain Pembungkus di Reparasi Kursi Sofa
Reparasi Kursi Sofa 
Bagi warga Klaten dan daerah sekitarnya, jika Anda ingin memiliki sofa dengan bahan yang empuk dan berkualitas. Berikut ini Toko Mebel Yusuf Muda memberikan pilihan jenis bahan sofa yang berkualitas, di antaranya :
Jahitan Woven
1. Woven
Servis  sofa Toko Mebel Yusuf Muda ini akan memperbaiki sofa Anda dengan hasil yang terbaik, salah satunya dengan jenis jahitan woven. Woven ini merupakan jenis jahitan yang mempunyai yang terjalin lebiherat, membuatnya lebih kuat, halus, serta adanya tekstur menarik. Denganjahitan woven ini maka akan terlihat jahitan secara silang, menumpuk, serta saling mengait antara satu benang dengan benang lainnya.
Jahitan Knit
2. Knit
Knit atau dapat disebut sebagai rajutan merupakanjenisjahitan yang mempunyai gulungan benang menerus yang dirajut dengan saling melingkari satu sama lain sehingga membentuk seperti kepangan. Menggunakan jahitan ini membuat sofa Anda tampil unik, serta lebih halus dan nyaman saat dipakai untuk duduk.
Jahitan Non-Woven
3. Non-Woven
Jahitan non woven ini disatukan menggunakan mesin yang melalui proses kimiawi dan panas. Dengan cara ini maka akan menghasilkan kain yang murah. Jenis non-woven ini adalah jenis kain buatan pabrik misalnya seperti : polyester helaian seperti kanvas, akrilik, dan lain sebagainya. 

Demikian informasi mengenai beberapa jenis bahan yang berkualitas untuk sofa Anda yang terdapat di Toko Mebel Yusuf Muda. Jangan ragu untuk memperbaiki sofa Anda di toko kami, kami akan melayani pelanggan dengan sepenuh hati.

Related Posts

Comments


EmoticonEmoticon