reparasi sofa klaten,reparasi jok mobil,harga reparasi kursi



Dewasa ini kebutuhan manusia semakin beragam. mulai dari kebutuhan pokok seperti sadang, pangan lan papan. maupun kebutukan sekunder seperti impian memiliki rumah yang nyaman yang terdapat beberapa fasilitas, seperti tv, mesin cuci, kursi tamu. dan lain sebagainya





Untuk itu banyak diantara masyarakat yang rela meminjam uang di bank untuk memenuhi kebutuhanya tersebut. 

Salah satunya keinginan memiliki kursi tamu. padahal jika menginginkan kursi tamu, jika masih memiliki kursi tamu namun sudah usang bisa di perbaiki di jasa reparasi kursi.






Baca Juga: 

Jika anda memiliki kursi tamu yang telah usang. kemudian ingin membeli yangbaru namunterbatas keuangan yang dimiliki.salah satu alternatif terbaik adalah anda dapat memperbaiki kursi yang anda miliki ke Toko Meubel Yusuf Muda di Jl.Raya Cawas Jagalan no. 11 Cawas Klaten.



Reparasi kursi yang kami tawarkan memiliki berbagai kelebihan diantaranya anda dapat memiliki kursi seperti baru lagi baik secara visual maupun kenyamanan ketika duduk diatasnya. selain itu reparasi kursi yusuf muda menawarkan antar jemput kursilangsung kerumah anda.

Jika anda ingin kembali mendapatkan kursi seperti baru lagi maka anda hanya memerlukan biaya 700.000

Iya dengan biaya tersebut anda kembali mendapatkan  kursi yang mewah nan nyaman seperti baru hampir 1/3 dari harga kursi baru.oke cukup sampai disini dulu posting kami sahabat blogger.

info lebih lanjut hubungi

hp : 085702591680

alamat : jl.raya cawas jagalan no.11 cawas klaten jawa tengah


Related Posts

Comments


EmoticonEmoticon