reparasi sofa,proses reparasi kursi,harga reparasi kursi




jika anda memiliki kursi tamu yang telah usang. kemudian ingin membeli yangbaru namunterbatas keuangan yang dimiliki.salah satu alternatif terbaik adalah anda dapat memperbaiki kursi yang anda miliki ke Toko Meubel Yusuf Muda di Jl.Raya Cawas Jagalan no. 11 Cawas Klaten.

reparasi kursi yang kami tawarkan memiliki berbagai kelebihan diantaranya anda dapat memiliki kursi seperti baru lagi baik secara visual maupun kenyamanan ketika duduk diatasnya. selain itu reparasi kursi yusuf muda menawarkan antar jemput kursilangsung kerumah anda.





pada gambar diatas merupakan foto finishing plitur yang berguna untuk mempercantik kayu dengan memberikan warna tetapi dengan tidak merusak serat kayu jadi proses finishing ini walaupun memiliki warna seperti warna jati, coklat, hitam, kuning, dan merah tetapi sifatnya hanya transparan jadi serat kayu masih terlihat sehingga tetap terkesan mewah dan elegant.

proses finishing plitur ini memerlukan empat kali tahapan yang pertama kayu didasari yang berguna untuk menutupi pori - pori pada kayu.biasanya ada dua opsi jika hanya menggunakan plitur serlakmaka untuk menutupi pori - pori tersebut menggunakan mermak atau plitur yang telah jadi yang dapat dibeli ditoko besi namun jika menggunakan finishing melamine maka pori - pori ditutup dengan wood filler lalu disemprot,dihaluskan dengan amplas,disemprot,dihaluskan sampai empat kali
proses finishing melamine juga disebut dengan nyending melamine karena memang menggunakan sending dan melamine.oke cukup sampai disini dulu posting kami sahabat blogger.

info lebih lanjut hubungi


hp : 085702591680


alamat : jl.raya cawas jagalan no.11 cawas klaten jawa tengah

Related Posts

Comments


EmoticonEmoticon