cara reparasi kursi dan jasa reparasi kursi di klaten dan soloraya



cara reparasi kursi dan jasa reparasi kursi di klaten dan soloraya
jasa reparasi kursi di klaten
Cara reparasi kursi | Jika anda memiliki kursi tamu yang telah usang. kemudian ingin membeli yangbaru namunterbatas keuangan yang dimiliki.salah satu alternatif terbaik adalah anda dapat memperbaiki kursi yang anda miliki ke Toko Meubel Yusuf Muda di Jl.Raya Cawas Jagalan no. 11 Cawas Klaten.

reparasi kursi yang kami tawarkan memiliki berbagai kelebihan diantaranya anda dapat memiliki kursi seperti baru lagi baik secara visual maupun kenyamanan ketika duduk diatasnya. selain itu reparasi kursi yusuf muda menawarkan antar jemput kursilangsung kerumah anda.


berbagai jenis kursi sudah pernah kami perbaiki mulai dari memperbaiki kursi tamu rotan yang dirubah menjadi busa, memperbaiki kursi tamu yang berjenis sofa bungkus yaitu kursi sofa yang tidak terlihat kayunya sama sekali hingga kursi sofa yang mewah dengan pinggriranya terlihat kayu yang mengkilap semua sudahpernah diperbaiki oleh reparasi kursi dan sofa yusuf muda

 dengan mereparasi kursi anda hanya mengeluarkan ongkos yang lebih sedikit dibandingkan dengan anda membelinya yang baru. jasa reparasi kursi yang kami tawarkan juga melayani antar jemput kursi langsung ke rumah anda.

informasi lebih lanjut hubungi

Hp: 085702591680

atau datang ke Toko Meubel Yusuf Muda di Jl.Raya Cawas Jagalan no. 11 Cawas Klaten


Related Posts

Comments


EmoticonEmoticon