Reparasi kursi sofa Boyolali, Kursi Tamu, Reparasi Sofa Termurah



Boyolali merupakan wilayah penghasil susu terbesar di jawa tengah, tidak heran jika icon kota ini adalah patung sapi. Susu yang dihasilkan sangat segar dan menyehatkan. Tidak heran masyarakat di wilayah boyolali memiliki perekonomian menengah ke atas.

Banyak diantara mereka yang memiliki rumah dengan fasilitas yang memadai seperti tv, mobil, motor, kursi tamu, lemari pakaian, kasur busa, spring bad, dan lain sebagainya.

Namun segala sesuatu yang ada di dunia ini sifatnya sementara, bajau yang setiap hari dipakai pasti akan rusak, sepatu yang setiap hari dipakai pasti akan rusak, begitu juga kursi yang dimiliki, jika setiap hari dugunakan untuk menyambut tamu dan bersantai keluarga pasti akan rusak. Sebagian masyarakat menginginkan membeli yang baru. Namun sebagian besar masyarakat terbatas dana. Oleh karena itu bagi penduduk boyolali yang mengingnkan kursi kembali seperti baru lagi. Dapat menghubungi reparasi kursi yang ada di toko meubel yusuf muda klaten

Reparasi kursi kami sangat profesional, berbagai jenis kursi pernah kami perbaiki, mulai kursi kantor, kursi ukir jepara, kuri tamu full bungkus kain, kursi elegant dengan ukiran kayu jati, hingga membuat lapisan busa pada dudukan kursi, bagi warga boyolali yang memiliki kursi rusak dapat mengubungi toko meubel yusuf muda yang berada di cawas Klaten, kami siap mengantar jemput kursi anda.
informasi lebih lanjut hubungi
Hp: 085702591680
atau datang ke Toko Meubel Yusuf Muda di Jl.Raya Cawas no. 11 Cawas Klaten

Related Posts

Comments


EmoticonEmoticon