kelebihan dan kekurangan jasa reparasi kursi di klaten dan soloraya

kelebihan dan kekurangan jasa reparasi kursi di klaten dan soloraya
 jasa reparasi kursi di klaten
Dewasa ini kebutuhan manusia semakin beragam. mulai dari kebutuhan pokok seperti sadang, pangan lan papan. maupun kebutukan sekunder seperti impian memiliki rumah yang nyaman yang terdapat beberapa fasilitas, seperti tv, mesin cuci, kursi tamu. dan lain sebagainya

Untuk itu banyak diantara masyarakat yang rela meminjam uang di bank untuk memenuhi kebutuhanya tersebut. salah satunya keinginan memiliki kursi tamu. padahal jika menginginkan kursi tamu, jika masih memiliki kursi tamu namun sudah usang bisa di perbaiki di jasa reparasi kursi. 





 Reparasi kursi merupakan jara untuk memperbaiki kursi yang telah usang. salah satu kelebihan jasa reparasi kursi adalah para konsumen mendapatkan kursi yang kembali seperti baru baik secara visual maupun kenyamanan ketika duduk di atasnya namun dengan harga yang lebih murah dibandingkan dengan beli baru.

Selain itu kelebihan jasa reparasi kursi yang lain adalah kita dapat memilih motif kain sesuai dengan apa yang kita inginkan. tidak seperti ketika membeli baru kita hanya dapat memilih kain yang sudah terpasang di atasnya.

Kelebihan yang lain adalah kita bisa memilih busa yang dapat disesuaikan dengan isi dompet, bisa memilih busa seperti dengan apa yang ada pada kursi lama namun dengan kwalitas yang masih baru. tetapi juga bisa memilih busa yang warna kuning atau yang lebih dikenal dengan yellofoam. busa yellofoam adalah jenis busa terbaik untuk reparasi kursi.

informasi lebih lanjut hubungi

Hp: 085702591680

atau datang ke Toko Meubel Yusuf Muda Jl.Raya Cawas Jagalan no. 11 Cawas Klaten

 




Related Posts

Comments


EmoticonEmoticon