reparasi kursi yang ada di daerah klaten dan solo raya

reparasi kursi yang ada di daerah klaten dan solo raya
reparasi kursi 
Jika anda memiliki kursi tamu yang telah usang. kemudian ingin membeli yangbaru namunterbatas keuangan yang dimiliki.salah satu alternatif terbaik adalah anda dapat memperbaiki kursi yang anda miliki ke Toko Meubel Yusuf Muda di Jl.Raya Cawas Jagalan no. 11 Cawas Klaten.

Reparasi kursi yang kami tawarkan memiliki berbagai kelebihan diantaranya anda dapat memiliki kursi seperti baru lagi baik secara visual maupun kenyamanan ketika duduk diatasnya. selain itu reparasi kursi yusuf muda menawarkan antar jemput kursilangsung kerumah anda.





Untuk itu bagi anda yang menginginkan suasana yang nyaman di ruang tamu anda. anda dapat menghubungi jasa reparasi kursi yusuf muda. tentunya dengan harga yang lebih murah dibandingkan dengan anda membelinya yang baru.

Jika dihitung-hitung untuk kembali memiliki kursi tamu seperti baru lagi anda hanya mengeluarkan hampir setengah dari anda membeli baru jika membeli baru kursi tamu yang paling murag dibandrol 1400.000 rupiah namun jika anda mereparasinya anda hanya mengeluarkan budget 700.000 rupiah.




informasi lebih lanjut hubungi


Hp: 085702591680

atau datang ke Toko Meubel Yusuf Muda Jl.Raya Cawas Jagalan no. 11 Cawas Klaten

 

 

Related Posts

Comments


EmoticonEmoticon