Jenis Bahan Sofa Paling Populer di Jasa Reparasi Sofa Klaten


Jenis Bahan Sofa Paling Populer di Jasa Reparasi Sofa Klaten
Jenis Bahan Sofa Paling Populer di Jasa Reparasi Sofa Klaten
Jika Anda memiliki kursi/sofa yang rusak, jangan buru-buru membeli yang baru, segera perbaiki dengan menggunakan jasa reparasi kursi. Salah satunya jasa reparasi kursi di Klaten yaitu Toko Mebel Yusuf Muda yang beralamat di Cawas, Klaten. 

Di toko kami selalu menggunakan bahan-bahan yang berkualitas dan pekerja yang profesional. Untuk itu, kami akan menjelaskan mengenai jenis-jenis bahan sofa yang dipakai :


Jenis Kain Katun








1. Jenis Kain Katun
Menggunakan jenis kain katun ini merupakan kain yang laris dan populer serta kualitasnya bagus. Bahan yang halus, lembut, serta tahan lama. Bahan katun ini dipengaruhi oleh adanya jalinan benang yang rapat sehingga makin rapat jalinan benang maka akan makin bagus pula kualitas katun tersebut. Namun, jenis katun ini tidak bisa terkena suhu yang tinggi karena akan berubah menjadi kusut.
Jenis Kain Rayon
2. Jenis Kain Rayon
Bahan rayon merupakan bahan pelapis sofa yang asal seratnya dari regenerasi selulosa. Dengan kain jenis ini sofa Anda akan tampak lebih cantik dan menarik. Jenis bahan ini juga sering dipakai karena mirip seperti katun, linen serta tahan lama tidak seperti jenis kain yang telah disebutkan diatas. Menggunakan bahan ini juga mudah mengkerut jika terkena panas dan juga mudah terbakar. 
Jenis Kain Chennile
3. Jenis Kain Chennile
Jenis Chennile adalah bahan pelapis sofa yang juga banyak dicari di Toko Mebel Yusuf Muda, karena tekstur bahan sofa ini tergolong unik. Chennile berarti ulat bulu yang memang terlihat layaknya seperti bulu-bulu yang halus yang nyaman digunakan. Bahan ini juga tahan lama, tebal, tidak mudah robek, dan kuat. Namun, ternyata memiliki kekurangan sulit dibersihkan apabila terkena noda.

Bagi Anda warga Klaten jika ingin memiliki sofa yang nyaman dan cantik, sebaiknya menggunakan jasa reparasi sofa di Toko Mebel Yusuf Muda. Kami akan melayani Anda dengan sepenuh hati dan memberikan rekomendasi bahan yang terbaik untuk sofa Anda.


Related Posts

Comments


EmoticonEmoticon