Jenis Bahan Sofa Terpopuler di Reparasi Sofa Surakarta

Jenis Bahan Sofa Terpopuler
Jenis Bahan Sofa Terpopuler

Sofa menjadi benda wajib yang dimiliki mulai dari rumah, kantor, rumah sakit, dll. 

Jika sofa Anda sudah kusam dan rusak bahkan warnanya sudah tidak cantik lagi, Anda bisa menggantinya menggunakan jasa reparasi sofa di Toko Mebel Yusuf Muda. Bagi Anda warga Surakarta tidak perlu ragu untuk menghubungi toko kami, karena kami akan melayani dengan sepenuh hati.

Nah, sofa yang sudah kusam atau rusak tadi sebaiknya diganti menggunakan bahan yang berkualitas seperti yang telah tersedia di Toko Mebel Yusuf Muda. Berikut ini beberapa jenis bahan sofa yang akan membuat sofa Anda tampak cantik dan berfungsi dengan normal lagi, antara lain :
Bahan katun
Bahan katun
 1. Bahan katun
Menggunakan bahan katun dapat membuat sofa yang Anda miliki tampak lebih bagus dengan bahannya yang lembut, tahan lama, dan berkualitas tentunya. Kualitas dari bahan katun ini dipengaruhi oleh kerapatan jalinan benang. Makin rapat dari jalinan benangnya maka akan baik pula kualitas dari sofa tersebut. 

Olehkarenaitumakabahankatuninibiasanyadipakaiuntukkombinasidengnbahan lain sehinggamemperolehperpaduan yang cocok.
Bahan Polyester
Bahan Polyester
2. Bahan Polyester
Bahan polyester ini tidak mudah kusut dan robek, lebih awet dari bahan yang lain. Bahan ini merupakan buatan manusia dan tidak tersedia di alam. Banyak warga Surakarta yang mengganti bahan sofanya dengan bahan ini. Selain itu, bahan ini juga sering dikombinasikan dengan bahan wol ataupun rayon.
Bahan Rayon
Bahan Rayon 
3. Bahan Rayon 
Rayon merupakan salahsatu jenis bahan sofa yang sering dipakai, terbuat dari serat yang dihasilkan dari regenerasi selulosa. Jenis bahan ini juga awet dan sering dipakai, tetapi bahan ini juga mudah mengkerut dan mudah terbakar.
Bahan Nilon
Bahan Nilon
4. Bahan Nilon
Selain bahan diatas, ternyata warga Surakarta juga banyak yang mengganti bahan sofanya dengan menggunakan nilon. Nilon adalah jenis bahan sofa yang asalnya dari serat buatan biasanya dipakai untuk pelapis sofa karena memiliki keunggulan seperti elastis, tahan terhadap air, tidak mudah robek, mudah dicuci.  
Bahan Linen
Bahan Linen
5. Bahan Linen
Kain linen merupakan jenis bahan sofa yang kuat, tidak mudah robek, serta lembut. Menggunakan bahan ini juga membuat Anda lebih nyaman karena bahan ini sangat berkualitas. Namun, bahan ini sering kita jumpai tanpa motif (polos) karena bahan ini sulit untuk menyerap tinta.

Untuk mendapatkan hasil yang terbaik saat penggantian bahan sofa, sebaiknya Anda konsultasi dengan pekerja Toko Mebel Yusuf Muda yang sudah profesional dalam menangani reparasi/service sofa. Selain itu, sofa yang Anda miliki tampak terlihat seperti baru setelah melakukan service sofa dan penggantian bahan sofa.

Related Posts

Comments


EmoticonEmoticon